Rabu, 06 April 2016

Buku Tulis Matematika

IMG_20130410_171125
buku tulis kotak-kotak, itu nama lain yang saya kenal dari jenis buku tulis ini. mengapa? ya, karena memang dalamnya kotak-kotak dan tidak bergaris seperti buku tulis pada umumnya. Hanya saja, ketika kemarin membeli buku ini, penjual tokonya bertanya ulang "maksudnya buku tulis matematika" dan saya terbengong sejenak. setelah melihat bentuk fisiknya, baru saya tahu, bahwa buku ini namanya buku tulis matematika.
entah sejak kapan saya suka menulis dengan buku ini, kalau tidak salah sejak kuliah dulu. alasannya, karena tidak ada garis yang khusus untuk menulis maka jika saya ingin  menulis bisa bebas semaunya, mau ke atas, ke bawah, kemanapun saya suka. keberadaan garis horisontal dan vertikal sekaligus itu yang membuat saya suka, karena tidak perlu menggaris dulu jika mau menggambar, dan juga tidak membutuhkan penggaris untuk membuat skalanya. it's nice.
keterangan gambar: bukan bermaksud promosi, kebetulan buku itu yang dimiliki saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar